Read Everything For You by Indah Hanaco Online

everything-for-you

Ketika mencintaimu adalah kesalahan terbesarku, aku berjanji, selamanya tak akan menyesal.Saat kau memperlakukanku seperti ini, aku berpikir, mungkin aku yang seharusnya memahami.Kala jiwa raga ini harus mengikutimu, aku bersedia, karena kau memang segalanya bagiku.Tapi,Kalau keinginanku sungguh mengusikmu, maafkan, karena hati ini sudah menetapkan.Andai hadirnya mengangguKetika mencintaimu adalah kesalahan terbesarku, aku berjanji, selamanya tak akan menyesal.Saat kau memperlakukanku seperti ini, aku berpikir, mungkin aku yang seharusnya memahami.Kala jiwa raga ini harus mengikutimu, aku bersedia, karena kau memang segalanya bagiku.Tapi,Kalau keinginanku sungguh mengusikmu, maafkan, karena hati ini sudah menetapkan.Andai hadirnya menganggu hidupmu, maafkan, karena aku sungguh mengharapkannya.Tapi, jika cintamu ingin menguasai dan mengaturku, maafkan, karena kali ini aku tidak bisa memaafkan....

Title : Everything For You
Author :
Rating :
ISBN : 9786027888234
Format Type : Paperback
Number of Pages : 292 Pages
Status : Available For Download
Last checked : 21 Minutes ago!

Everything For You Reviews

  • Irma Fajrita
    2018-10-26 07:39

    Liv dibentuk jadi karakter yang kuat buat membesarkan anaknya. Tapi keputusan dia buat membiar KDRT yg dia alami juga sebenernya kurang begitu tepat (menurut saya lho,ya.)Kehadiran Keanu laksan pembawa angin segar buat hidupnya Liv yang sangat suram akibat ulah mantan suaminya, Desmond.Keanu yg menunjukkan kasih sayangnya dengan aksi lebih 'ngena' dibandingkan cuma lewat kata-kata seperti orang umumnya.I give 4 stars for this book. Ada kelanjutannya lagi gak ya novel ini?:D

  • Just_denok
    2018-11-01 09:30

    Desmond mengerikan :(Diawali dengan hubungan yang manis, Desmond dan Liv memutuskan untuk menikah, walaupun orang tua Desmond tidak merestui. Tapi seiring berjalannya waktu, sikap Desmond yang asli mulai nampak. Pria itu overprotektif dan dominan. Jika keinginannya tidak dituruti, ia tidak segan mengeluarkan kata2 buruk bahkan ringan tangan kepada Liv. Hingga suatu ketika, Liv benar2 tidak tahan dan memutuskan utk bercerai dari pria itu walaupun sedang mengandung anak Desmond.Setelah bercerai pun, Desmond masih saja mengganggu hidup Liv dan menggunakan Neo, anak mereka, sebagai alasan untuk bertemu Liv. Hingga suatu ketika muncul Keanu, seorang dokter gigi yang menggetarkan hati Liv karena kasih sayang nya kepada Neo. Hm, lanjutan kisahnya silahkan dibaca di novel mbk Indah ini.Kembali mbk Indah memunculkan sosok Keanu yang sangat sabar, telaten, dan mempesona. Karakter Keanu ini tidak hanya membuat Liv meleleh, tapi juga membuatku yang membaca ikutan meleleh. Aku suka cara Keanu menyatakan cinta pada Liv, it so romantic. Ceritanya di novel ini manis, penggunaan kata2 nya juga sangat lembut. Tidak dibumbui adegan2 yang terlalu romantis tapi aku suka. Flirting nya juga manis, dan sopan. Aku suka :).

  • Astrid
    2018-11-13 03:39

    Full review on my blog:https://dateabook.blogspot.co.id/2017...

  • Rizky
    2018-11-05 03:42

    Novel ini mengangkat tema mengenai KDRT, tentang kehidupan pernikahan Livana yang awalnya sempurna dan bahagia, tapi akhirnya ketahuan juga tabiat buruk suaminya Desmond yang cemburuan, posesif dan bahkan gak sungkan main fisik. Perbedaan pandangan mengenai kehadiran seorang anak pun menjadi bumerang bagi mereka, puncaknya ketika Desmond tahu bahwa Livana telah berbohong tidak meminum pil kbnya dan akhirnya hamil. Desmond marah bahkan siksaan fisik pun tidak bisa dihindarkan lagi, akhirnya Livana pun memutuskan bercerai.Hidup Livana pun tidak sama lagi, menjadi single parent dengan seorang anak, membuat Livana menjadi lebih tertutup, terutama berkaitan dengan pria yang ingin mendekatinya. Trauma akan masa lalu yang pahit terus menghantui. Namun Tuhan punya cara sendiri menghadirkan cinta dalam hidupnya lagi, Keanu seorang dokter gigi bagaikan angin sejuk yang hadir dalam hidup Livana. Membangkitkan kembali rasa nyaman dan bahagia, terutama Keanu sangat mencintai Neo, anak Livana.Apakah Keanu adalah pilihan yang tepat bagi Livana dan mampu menyembuhkan luka hati Livana? Rasanya aku jadi sangat membenci Desmond karena sebagai suami dan bahkan setelah menjadi mantan suami pun masih saja mengganggu hidup mantan istrinya. Tuh orang sakit jiwa, dan pantas mendapatkan penanganan. Bukan begitu cara mencintai seorang wanita!!!Apalagi dengan kenyataan dia membenci kehadiran seorang anak, lucu banget cemburu sama anak sendiri jika istrinya hamil. Bukankah anak adalah sumber kebahagiaan? Keputusan Livana untuk mengakhiri pernikahan pun tepat, sekalipun tuh suami tampan banget tapi sikapnya kasar mending diakhiri saja. Tapi tetap tidak sependapat dengan Livana yang harusnya memproses kdrt yang dilakukan suaminya bukan malah membiarkannya. Dan pada akhirnya Livana pantas bahagia.

  • Ayu Fitri
    2018-10-28 03:22

    3 bintang dari aku.Ini pertama kalinya aku baca novel mbak Indah.Aku nggak tau gimana gaya penulisan mbak Indah di novel-novel sebelumnya, tapi aku lumayan cocok sama gaya penulisan mbak Indah di novel ini.Idenya bagus.Dan yang paling aku suka dari novel ini tuh nama-nama dari berbagai bahasa itu.Jadi dapet pengetahuan baru deh :DYang kurang aku suka dari novel ini cuma dialog-dialog yang masih terkesan kaku karena mbak Indah sengaja pake bahasa resmi yang EYD banget.Aku nggak tau itu ciri khas mbak Indah atau bukan, tapi jujur aja aku pribadi kurang begitu suka sama penggunaan bahasa resmi di novel lokal yang nonsastra.Menurutku itu menimbulkan kesan kaku.Nggak luwes aja gitu rasanya.Selebihnya aku suka novel ini :Dhttp://thecloudsinautumn.tumblr.com/p...

  • Khairunisa Putri
    2018-11-10 03:31

    #7

  • Mayang Tiyani
    2018-11-16 10:13

    Kala jiwa raga ini harus mengikutimu, aku bersedia, karena kau memang segalanya bagiku

  • Retha Aryudhanti
    2018-10-23 02:39

    Keanu Indigo, namanya keren! *yg inget yg cakepnya aja* :Dseperti biasa mbak indah selalu pas meramu racikannya!

  • andini
    2018-11-17 04:28

    Ceritanya ringan dan menyentuh. Sukak! :3